Author Topic: 100+ Members!!  (Read 5378 times)

Offline hamburgerhands

  • Ninomimania
  • *
  • Posts: 3,952
  • m i r
    • View Profile
    • Twitter
Re: 100+ Members!!
« Reply #20 on: May 27, 2009, 07:43:07 AM »
no member kan ada di bwh ava?
 
member ke 100 kyknya sweet_sano_p a.k.a istri nya mas aki a.k.a aya *ngakak* bner ga?

HAHAHA
member ke-100 emang Ayas, tapi ntu dya sebenernya member ke-99 koq,
karena di INA ga ada member ke-5,
waktu ntu ada 'insiden' kecil soalnya..khikhi..
lirik2 oujo  :193: :193:

biarlah ga ada member ke-5, angka 5 pan angka keramat buat qta..kwakakka..

eyes with delight

Offline mey-chan

  • *
  • Posts: 105
  • Nani iro no ashita wo egakimasu ka?
    • Yahoo Instant Messenger - brok3n_w1ngs
    • View Profile
    • Email
Re: 100+ Members!!
« Reply #21 on: May 27, 2009, 09:04:26 AM »
hehe.. omedeto dah buat INA..
akhirnya ada forumnya juga.. en makasih yang udah ngasi2 info biar bisa ikutan join disini  :y135:

smoga INA tambah rame..
Buat Captain, Sub. Captain and membaa~ tachi..
Otsukare~

Kizukeba.. watashi no jinsei no nibun no ichi wo
tomo ni sugoshita..

Offline sweet_sano_p

  • *
  • Posts: 748
  • AIBA MAX
    • Yahoo Instant Messenger - sweet_sano_p@yahoo.com
    • View Profile
    • Email
Re: 100+ Members!!
« Reply #22 on: May 27, 2009, 11:05:04 AM »
OMEDETOU!!!!  senengnya akhirnya INA ada forum, n RAME pulaaaaa... seruuuuuuuuu :o56: :o56: :o56:

semoga terus rukun ampe tua  :193: :193: *loooh??? rasanya ada yg aneh... :y61:  wahahaha..  :193: :193: *

hooooo??? jadi saia ga sengaja jadi member ke-100??? hihihihi...  :193: :193:
Rio-sama no ai no tame ni iki.. Rio-sama no ai no tame ni tatakau rabu woriā..

-aya-

Offline aochaki

  • *
  • Posts: 1,128
  • 。ずっと,君 を 忘れない 。
    • Yahoo Instant Messenger - aozora.desu
    • View Profile
    • Email
Re: 100+ Members!!
« Reply #23 on: May 27, 2009, 08:55:45 PM »
br tw ada tret ini*jitak pala*

wahh OMEDETOU INA!!
emang deh promosi nya cihuy smw.jadi banyak yg join.
smoga bakalan trus btambah memberny dan mramaikan ina.ayoo majukan ina bsama.hehe.

siggy special thanks to ipeh *mmmuuacchh XD*
twitter

Offline mitchie

  • *
  • Posts: 1,121
    • View Profile
Re: 100+ Members!!
« Reply #24 on: May 30, 2009, 06:01:25 PM »
walau telat tetep maw ngucapin,,
               omedechuu,,
smuga membernya kian banyak,,n forum tetep ramai
ngapain sih yei bang,,,

Offline veg

  • *
  • Posts: 1,195
  • -maniak ohmiya-
    • View Profile
Re: 100+ Members!!
« Reply #25 on: May 31, 2009, 07:17:54 AM »
moga makin banyak member makin bikin kita tambah solid
gak da perpecahan
kita disatukan ma lima cowok baka nan kawaii bernama arashi

blek: berarti veg no 9 donk...
love nino always

Offline Momo Matsumoto

  • *
  • Posts: 1,647
  • The Almigthy Mr.Dom
    • View Profile
    • Email
Re: 100+ Members!!
« Reply #26 on: June 06, 2009, 11:28:34 AM »
Blek..
angka 5 kenapa keramat tuh??
daku penasran...wkwkwkw

Offline hamburgerhands

  • Ninomimania
  • *
  • Posts: 3,952
  • m i r
    • View Profile
    • Twitter
Re: 100+ Members!!
« Reply #27 on: June 06, 2009, 12:11:01 PM »
soalnya ARASHI ada 5, Mo..wkwkwk..

veg: iyah dikaw aslinya member no.9..hihi..

eyes with delight

darkstar31

  • Guest
Re: 100+ Members!!
« Reply #28 on: June 06, 2009, 12:33:32 PM »
Haha, baru baca thread ini...^^

Selamet yah dalam waktu 6 hari aja membernya dah lebih dari 100...Congrats!

Senang bisa ikut berpartisipasi dalam pencapaian ini...heheh...xD

Semoga membernya akur2 aja n forumnya bisa berkembang jadi lebih besar lagi...^^

Offline Momo Matsumoto

  • *
  • Posts: 1,647
  • The Almigthy Mr.Dom
    • View Profile
    • Email
Re: 100+ Members!!
« Reply #29 on: June 06, 2009, 01:27:37 PM »
hoooo..
ternyata karena arashi ada 5, tp masih g ngeh, kenapa g ad member no.5....

ganggu kesakralan arashi ya