Author Topic: Emoticons were installed!  (Read 1722 times)

Offline -dt-

  • ・・ サクモト ・・
  • *
  • Posts: 3,268
  • 自分の道は自分で選ぶ
    • Yahoo Instant Messenger - hantuz_kelana
    • View Profile
    • KoeriqNET
    • Email
Emoticons were installed!
« on: May 20, 2009, 05:53:31 PM »
Akhirnya gw berhasil nge-install emoticon2 buat forum ini jdnya gk futsuu kyk yang kemaren2.

Setelah berpikir milih emoticon yang mana yang mo dipasang, akhirnya gw mutusin buat pake Onion Head ama Yoyo & Cici yang emg sering banget dipake di berbagai forum di internet ini. Trus, gw inget klo gw cinta banget ama emoticonnya Ameblo jdnya gw pake sekalian juga :190:

Semoga dengan icon2 baru ini, kita semua bisa lebih mudah untuk mengekspresikan apa yang ingin kita ungkapkan! YAY!!  :193:

Contoh2 beberapa icon yg gw suka:

Onion Head:
 :o111: :o31: :o58:

Yoyo & Cici:
 :y249: :y114: :y96:

Ameblo:
 :179: :180: :173: :175:
« Last Edit: May 20, 2009, 06:19:03 PM by -dt- »

Offline hamburgerhands

  • Ninomimania
  • *
  • Posts: 3,952
  • m i r
    • View Profile
    • Twitter
Re: Emoticons were installed!
« Reply #1 on: May 20, 2009, 06:04:31 PM »
YAYYYYY~!!!
akhirnya udah ada icon baru!
lucu2 pulakh...
thanks dit!  :187:

paporit saiah
:y249:
gelundung....gelundung....

 :193: :193: :193:

eyes with delight

Offline monomezurashii

  • *
  • Posts: 995
  • 僕だって,君にとって,そういう人になれるかな?
    • Yahoo Instant Messenger - a.tampubolon
    • View Profile
Re: Emoticons were installed!
« Reply #2 on: May 20, 2009, 07:51:33 PM »
Yeaayyy~~ :031:
Arigachuuu  :o112:

Sebagai Aiba Clan yang sering  :173: Aiba Max :173: niy Icon2 membantu banget :186:
Lucuuu~~~~ :187:
But because you were there, those smiles brought me warmth
♥♥ Aiba Masaki ♥ Matsumoto Jun ♥ Ninomiya Kazunari ♥ Ohno Satoshi ♥ Sakurai Sho ♥♥

Offline haru13

  • *
  • Posts: 1,009
  • Nobody But You
    • View Profile
    • Email
Re: Emoticons were installed!
« Reply #3 on: May 20, 2009, 08:55:50 PM »
Thanks diti atas icon2 lucunya...
jadi semangat buat posting..wakakakaka
tapi sayang pasnet kurang bersahabat sama ini porum :242:

RII-no-ARASHI

  • Guest
Re: Emoticons were installed!
« Reply #4 on: May 21, 2009, 03:50:21 PM »
hihi....diti 3 :174:
kebetulan aku juga lagi demen sama ameblo icons juga  :161: hehe~
dan si saruchan+bawang adalah paporit saiah di msn  :031: :031:

Offline laskar_pipi

  • *
  • Posts: 5,551
  • Proud to be FKBS, Cassie and VIP
    • Yahoo Instant Messenger - laskar_pipi
    • View Profile
    • My Sweet Home
    • Email
Re: Emoticons were installed!
« Reply #5 on: May 24, 2009, 08:12:47 AM »
mantabh benera dah ntuh emoticon2nnyah....
bikin ngakak sumpah,
apalagi sang bintang utama..... monyet
wkwkwkwkwkwkwk
okelah pokoke.... ^^ V


Credit Siggy by: Mizuki

私の大切な人は大ちゃんです

Offline oujo-sama

  • *
  • Posts: 3,099
  • to think about me, ALWAYS!!!
    • Yahoo Instant Messenger - yakuza_no_893
    • View Profile
    • VOX
    • Email
Re: Emoticons were installed!
« Reply #6 on: May 26, 2009, 04:32:30 AM »
Saking lutchu2 'n bnyak bgdz,,,
gw sndiri smp bngung mo msukin emoticon yg mana,,,
bkn cuma ntu, gw mlh lbh asik ngliatin mrka b'grak2 gtu~
kdang smp lpa mo ngpost apaan,,,
hehehehehehehehe,,,