Author Topic: [Jakarta] Fandom Diary Competition & Gathering  (Read 16793 times)

Offline dekka

  • *
  • Posts: 515
  • Our Leader <3
    • View Profile
Re: [Jakarta] Fandom Diary Competition & Gathering
« Reply #60 on: April 11, 2012, 09:49:05 PM »
mau tanyaaa..kalo mau ikut nulis..tapi ntah ke Jakarta ny bisa dateng ega *masih brusaha ngrayu ortu*
ntu tetep ditulis OUT OF COMPETITION kah??
makasih :)

Offline sweetmisery

  • *
  • Posts: 161
    • View Profile
Re: [Jakarta] Fandom Diary Competition & Gathering
« Reply #61 on: April 12, 2012, 08:54:59 AM »
mau ngedaftarain tyta sama yeyen...
masih bisa ga kuotanya?
kedua orang itu lupa username sama passwordnya disini... LOL
jadi minta tolong daftarin.. thankies

Offline FANNI KUN

  • *
  • Posts: 21
    • View Profile
    • Email
Re: [Jakarta] Fandom Diary Competition & Gathering
« Reply #62 on: April 12, 2012, 04:50:31 PM »
kalo begitu tolong daftarin kedua teman saya yang bernama Riri dan Dewi. Mereka pengen banget mengenal ARASHI lebih dalam.

Offline shonyaiba

  • *
  • Posts: 3,622
  • currently super busy
    • View Profile
Re: [Jakarta] Fandom Diary Competition & Gathering
« Reply #63 on: April 12, 2012, 07:36:38 PM »
DONE~~

minna~
hontou ni gomenasai

atas permintaan panitia, pendaftaran peserta gathering untuk sementara di DI TUTUP di 72 kursi~  :142:
sekiranya ada perubahan, bakal diumumkan lagi  :188:
« Last Edit: April 14, 2012, 09:07:40 PM by shonyaiba »
   Sa...sa...Sakurai....Sho...

Offline laskar_pipi

  • *
  • Posts: 5,551
  • Proud to be FKBS, Cassie and VIP
    • Yahoo Instant Messenger - laskar_pipi
    • View Profile
    • My Sweet Home
    • Email
Re: [Jakarta] Fandom Diary Competition & Gathering
« Reply #64 on: April 14, 2012, 12:13:34 PM »
saia juga bertanya2 itu kenapa acaranya pas saia udah cabut dari jakarta????
*nangis gegulingan*
sekarang dah gak mungkin ikutan gath-nya, coz dah di seberang selat sunda hiksss hikssss
itu bikin karangan masih sempet kagak yea 5 hari lagi....
*mikir*


Credit Siggy by: Mizuki

私の大切な人は大ちゃんです

Offline Frysdia_ BaKi

  • *
  • Posts: 71
    • View Profile
    • my tumblr
    • Email
Re: [Jakarta] Fandom Diary Competition & Gathering
« Reply #65 on: April 14, 2012, 06:43:02 PM »
saya udah buat karangannya.. setengah lagi jadi...
tau2 laptop terbanting dari kasur... :y236: :y236: screen nya langsung gelap semua.. waktu ditanya ke tekniksi katanya hardware nya rusak... ahhhhhhaaaahhhhh  :y183: :y183: :y183:

deadline tinggal 5 hari lagiiii.. harus cepet2ini ngerjainnya.. padahal rencananya malem ini mau dikirim  :y125: :y125:  *maaf jadi curcol*

buat gathnya..  ada yang mau janjian barengan ngk?  janjian lagi yuk kya gath sakuraiba kemarin.... aku ngk tau lokasinya soalnya :(
« Last Edit: April 14, 2012, 06:47:07 PM by Frysdia_ BaKi »

Offline shonyaiba

  • *
  • Posts: 3,622
  • currently super busy
    • View Profile
Re: [Jakarta] Fandom Diary Competition & Gathering
« Reply #66 on: April 14, 2012, 07:34:56 PM »
lokasimu dimana?
bilang aja loaksinya dimana...ntar kita cari yg sedaerah ato ngumpul di suatu tempat dulu :)
   Sa...sa...Sakurai....Sho...

Offline Frysdia_ BaKi

  • *
  • Posts: 71
    • View Profile
    • my tumblr
    • Email
Re: [Jakarta] Fandom Diary Competition & Gathering
« Reply #67 on: April 14, 2012, 08:30:35 PM »
aku di cibubur kak ... kalau janjian di halte busway ngk bakal nyasar sih... asal ke lokasinya aja ada yg barengan :)

Offline matsumoto_nabira

  • *
  • Posts: 848
    • View Profile
    • Tumblr
    • Email
Re: [Jakarta] Fandom Diary Competition & Gathering
« Reply #68 on: April 15, 2012, 02:43:10 PM »
siyal, baru mau daftarin nyokap. XD
belom bikin karangannya kyaaaaaa~ semoga sempet ngerjain haa

Offline Frysdia_ BaKi

  • *
  • Posts: 71
    • View Profile
    • my tumblr
    • Email
Re: [Jakarta] Fandom Diary Competition & Gathering
« Reply #69 on: April 17, 2012, 09:35:52 PM »
mau tanya... setelah nulis tenyata lebih banget dari 750 kata... kalau lebih banyak boleh ngk? atau memang harus singkat banget?

bingung mau ngehapus yg bagian yng mana waktu dipikir- pikir