Author Topic: INA's 2nd Anniversary!  (Read 15041 times)

Offline rlechan

  • *
  • Posts: 164
  • atashi wa arashi ga tottemo daisuki~...
    • Yahoo Instant Messenger - chibi_kirbychan@yahoo.co.id
    • View Profile
    • Email
Re: INA's 2nd Anniversary!
« Reply #10 on: May 15, 2011, 07:59:11 AM »
wuaa..InA dah 2 taun ya..selamat, selamat, omodetto....
harapan-harapan ak:
1. Moga tambah banyak deh, anggota InA..kalo bisa sih 10 ribu hahaa.....
2. ya, semoga gath Ina diadain di kota kecilku ngayal banget, harapan pribadi
3. makin sukses, sukses, sukses...........
4. ngundang barashi ke indonesia...hahahah..........
At Least HAPPY ANNIVERSARY !!!! :031:
Arashi wa saikou~ and i'm proud become one of arashi's fans

Offline fydinata

  • *
  • Posts: 51
  • matsujun
    • View Profile
Re: INA's 2nd Anniversary!
« Reply #11 on: May 15, 2011, 08:02:35 AM »
omedetou InA ~

harapan :
1. Semoga member nya InA makin banyak
2. Semoga member InA makin akrab lagi
3. Semoga InA makin terkenal lagi dikalangan arashian  :173:
4. Semoga bisa undang ARAHI ke Indonesia  :186:
kesan :
walaupun saya newbie disini yng belum tau banyak hal, tapi saya seneng bisa gabung di InA  :031:

sukses terus ya InA  :187:

Offline ohnpocch

  • *
  • Posts: 9
    • View Profile
    • Japan Store
Re: INA's 2nd Anniversary!
« Reply #12 on: May 15, 2011, 10:24:09 AM »
Otanjoubi Omedetou InA~  :168:

Gak nyangka udah 2nd anniversary aja  :193:

Kesan:
Seneng banget bisa ikut gath2-nya InA & bisa banyak ketemu sesama istri di sini, hehe :188:

Harapan:
Semoga InA makin sukses dan terus menularkan badai buat fans-fans Arashi di Indonesia   :187:

WYATB!! <333
silahkan mampir >w< --> JAPAN STORE <--(untuk Arashian yang suka ngoleksi CD/DVD Arashi XD)

Offline valsauta

  • *
  • Posts: 244
  • keep calm.. xDD
    • Yahoo Instant Messenger - valsauta
    • View Profile
    • ♥フャルサウタ
Re: INA's 2nd Anniversary!
« Reply #13 on: May 15, 2011, 11:12:04 AM »
OTANJOUBI OMEDETOU!!!!! *joged joged*

wahh.. padahal saya belum lama di sni.. tau tau udh 2nd anniv aja nih..  :193: :193:

sebelum saya mengucapkan pesan saya akan mengucapkan kesan saya untuk InA terlebih dahulu..

saya mau mengucapkan terima kasih untuk InA karena sudah mempertemukan saya dengan banyak orang dan banyak pengetahuan tentang jepang maupun arashi..
berkat InA saya punya keluarga baru di sini.. *hiks hiks*
pkknya intinya saya ngerasa seneng bsa gabung dan jadi salah satu member di sini..

pesannya..

- semoga semakin sukses dan eksis
- semoga makin banyak membernya
- semoga semakin akrab dan erat silaturahminya
- sering-sering gath ya.. hehehe
- bisa ngundang Arashi suatu hari nanti..

wish you'll the best!!!
Ganbatte InA!!!!  :188: :188: :188:

*tiup lilin*
Sora no Mukou e..

Offline sato-chan

  • *
  • Posts: 419
  • co cweet~<3
    • Yahoo Instant Messenger - mine.tezuka
    • View Profile
    • Email
Re: INA's 2nd Anniversary!
« Reply #14 on: May 15, 2011, 01:38:37 PM »
Otanjoubi Omedetou InA XD
sugeeee~ ternyata InA udah 2 tahun.

Kesan buat Ina :
Arigatou buat anak-anak InA yang baik plus ramah banget :D
Awalnya pas pertama kali ikut acara InA, gw kira gw bakal diem pas diacara gara-gara banyak anak-anak yang gk kenal.
Gak taunya anak-anak InA pada ramah-ramah semua, jadi gk sadar langsung ikutan ngumpul juga  :193:
Selain anak-anaknya pada seru-seru, acara-acaranya juga seru XD

Pesan :
- Semoga InA makin maju.
- InA makin rame.
- n yg terakhir, semoga InA bisa ngundang Arashi keIndonesia.

Amiiiin~

Makin sukses ya InA  :031:

say Cheeseee !!

Offline tenmon

  • *
  • Posts: 504
    • View Profile
Re: INA's 2nd Anniversary!
« Reply #15 on: May 15, 2011, 02:43:12 PM »
Omedetou....  :187:

wah udah 2 tahun ya... masih balita nih...  :193:
so harapan gw:
1. Semoga INA bisa menjadi rumah dmn penghuninya dapat tumbuh menjadi org2 yg lebih baik  :139:
2. ikatan silaturahminya makin erat...
3. semakin jaya yeah  :173: 
4. drpd ngundang arashi ke sini gw lebih berharap kalo kita semua bisa sama2 ke Jepang nonton konser mereka di kokuritsu yg megah (krn kl disini ga mgkn semegah itu   :188: )
5. terakhir ini adl keinginan terpendam gw: bisa ikutan gath INA  :173:

Amiiiiiinn.....

kesan2:
krn gw tinggal di tempat yg jarang bgt ketemu sesama Arashian maka INA adl salah satu surga gw t4 gw menyalurkan kesenangan gw dan menghilangkan kepenatan kehidupan kerja  :188:
walau ga pernah ikutan gath tp dr membaca reportnya aja gw udah merasa ikutan... walau agak iri jg sih :P

Ganbarre INA  :031:

Offline MaruMiya

  • *
  • Posts: 27
    • View Profile
    • Email
Re: INA's 2nd Anniversary!
« Reply #16 on: May 15, 2011, 02:57:47 PM »
Happy 2nd anniversary....

Semoga anak2 INA makin kompak, akrab dan mesra serta makin kreatif dalam setiap acara dan kegiatan...amiinnnn

Offline ai.ai.arashi

  • *
  • Posts: 725
  • ai.ai.sho
    • View Profile
    • Email
Re: INA's 2nd Anniversary!
« Reply #17 on: May 15, 2011, 03:14:04 PM »
OMEDETOOOO!!! Happy 2nd anniversary wat ina tcinta!!

Moga,
*makin eksis
*makin byk member na and solid2 smua, saling b'bagi ichiban.. (ichiban na atu,istri na segambreng)
*makin seru acr2na. Ga cuma nobar d blitz tp lgsg d kokuritsu!! Hwahaha...

Kesan,
sugeee! Cho ureshiii!! Br sx ni beneran niat fangirl na.. Yg b'akibat bkin ai bangkrut! Ikut gath+bli hdd wat rt+ donlot dll. *walo lum mampu bli album ato dvd* Tp kepuasan tiada tara...
Ktemu tmn br, ngebolang wat gath..
Ga nyesel jd member ina!!


Minna ni deatte, yokatta!! *kisu hagu*

:168: HAPPY 30th CANDLE SHO  :031:

Offline uly_uly

  • *
  • Posts: 441
  • Thinking about nothing.
    • View Profile
    • Email
Re: INA's 2nd Anniversary!
« Reply #18 on: May 15, 2011, 04:15:41 PM »
wahhhhh... hebat InA udah 2 tahun...
waiiiiiiiiiiiii... otanjoubi omedetouuuuuuuu.... :139:

*tebar konfetti, lepas ribuan balon ke udara*
 
InA itu menyenangkan... walo saya masih anggota baru disini.. masih buta arah (dan juga masih buta arashi) tapi disini merupakan tempat yang luar biasa untuk ber-Arashi riaaaa.... (soalnya di tempat aku ga ada yang kenal arashi..smuanya pengemar suju,hiks.. :144:)
makasih InA.. makasih InA.. dan juga member-member lainnya...  :139:
*smoga saya bisa dateng ke gathnya InA*

harapannyaaa:
1. moga-moga membernya InA tambah banyak (yang berarti 6th membernya nambah trus, yeyyyyy)
2.smoga smakin dikenal n jaya trus di Indonesia.. (lho?!)
3.smoga arashi ntar bisa dateng ke indonesia bikin konser karena InA (yeaaahhh)

hidup Arashi!!  Go! GO ! InA....   :180:
makin cinta Arashi, makin cinta InA  :180:

I’m not anyone particularly special. I’m a normal person who started from the same place as everyone else.
-Ohno Satoshi-

Offline ariake_takanari

  • *
  • Posts: 2,164
  • || private emotion ||
    • Yahoo Instant Messenger - evillemon
    • View Profile
    • http://l-no-sekai.livejournal.com
Re: INA's 2nd Anniversary!
« Reply #19 on: May 15, 2011, 04:18:10 PM »
*buset ke warn* =,="
tanjoubi omedetou ina  :031:
forum pertama dan satu2nya yang bikin gw rajin ngepost gara2 si bebek dan sahabat2nya :D
masih inget dah pas bikin tret intro dulu :D

my wishes >
- semoga makin panjang umur
- makin sukses mem"badai"kan indonesia  :193:
- makin rame forum dan acara-acaranya , member2 jangan malu ngepost n cerita2 :D
- makin eksis di indonesia
- awet dan panjang umur :D
- makin rame sama fanboy *tos sama pandu*

curcol dikit .
buset dahh,, itu siggynya diti bikin gw mupeng sama es camput  :189:

finally, ina itu salah satu rumah gw selain fb sama twitter :D
ganba desu !