Author Topic: I no Arashi on Media  (Read 145689 times)

Offline matsu~meli

  • *
  • Posts: 36
  • Shake It!
    • View Profile
Re: I no Arashi on Media
« Reply #110 on: March 23, 2012, 01:54:38 PM »
jdi pgen cpet2 dengerin  :139:
soalnya pas hari sabtu, ngedenger lagu Arashi yg sakura sake diradio, ga tau knpa sneng bgt.. :186:
#barunongol
Jun's Brother

Offline yuki

  • *
  • Posts: 6
    • View Profile
Re: I no Arashi On Media
« Reply #111 on: August 25, 2012, 09:01:01 PM »
Poor me :(
sayang di blitar gak ada stasiun radio untuk japan update, apalagi arashi -.-

Offline bLaCk_LaDy

  • Ninomimania
  • *
  • Posts: 3,952
  • miranti.
    • Yahoo Instant Messenger - hamburgerhands
    • View Profile
    • Twitter
Re: I no Arashi on Media
« Reply #112 on: June 08, 2013, 06:17:46 PM »
Profil I no Arashi di majalah J-Pop Culture edisi 4
(cover One Ok Rock/Takahashi Minami). Terbit Mei 2013.



hayoo yang wajahnya nampang disini wajib beli XD

PS:
Sebenarnya foto-foto gath di Bandung, Surabaya, Jogja, Tasik juga kami kirim ke redaksi, cuma mungkin karena spacenya udah kepenuhan, jadi yang termuat cuma foto-foto gath di Jakarta aja deh. Sumimasen~ ^^;

eyes with delight

Offline ayubrekele

  • *
  • Posts: 394
  • Risou no Kareshi ^ ^
    • View Profile
Re: I no Arashi on Media
« Reply #113 on: June 08, 2013, 10:54:23 PM »
waaahhh....
i no arashi eksis nih...
sepertinya wajah saya ga nampang di situ, jadi ja wajib beli yah XDDD

*Sweet Dream*

Offline Yukina Aiba

  • *
  • Posts: 668
  • Aishiteru Aibaka~ >.<
    • View Profile
Re: I no Arashi on Media
« Reply #114 on: June 10, 2013, 07:54:30 AM »
waaahhh....
i no arashi eksis nih...
sepertinya wajah saya ga nampang di situ, jadi ja wajib beli yah XDDD

emang ga ada nee, soale itu poto2 gath lama,,
tapi aku udah beli looh~ keren tau :DD

credit to @inoarashi ~Celebrate 5X15 in Hawaii~