Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - aidut

Pages: 1 ... 3 4 [5]
41
waaa akhirnya diumumin juga nih XD

ayo Mita ganbarre! mudah mudahan full ya peserta gathnya  :139:

42
mau lapor aku bayar buat 3 orang ya mih :D buat aku, Revi sama Dwinny 

43
@Nabila & kak Momoichan yuuk nanti pada kerumahku ya wakakaka iya nanti si Bila LF sendiri di mobilnya para Ninomimania xB

44
@kak Momoi & Nabila yuk bareng kita berempat ngumpul dimana gitu XD

yeeey akhirnya bisa jadi 60 orang wohooo  :186: aku usahain minggu ini bayar ya mih :)

45
setujuuu! aku sama Nabila gapapa yang penting semua bisa ikut XD (Nabila lagi di rumahku ahaha  :193:)

46
mau ikut sama Reviii :( udah penuh ya? huhu  :141:

47
Announcements | News / Re: INA Twitter Trending Topic Project
« on: March 08, 2010, 04:05:25 PM »
waaa ikut! awalnya kukira cuma bercanda doang pas liat Nabila sama mamih rusuh ngomongin Mamat sama Somat XD mulai projectnya dari sekarang?

oh iya nama twitterku : aiduuut

48
Gathering Informations / Re: SHO NO DAIBOUKEN ~ 20 February 2010
« on: February 15, 2010, 07:31:08 PM »
aku bayar di tempat aja ya soalnya Revi salah paham hehe -_-

jgn oneliner yak ^^

49
Gathering Informations / Re: SHO NO DAIBOUKEN ~ 20 February 2010
« on: February 12, 2010, 07:03:02 AM »
Aku mau ikut dong sama Revi XD ichibannya sama Nino :)

Pages: 1 ... 3 4 [5]