Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - aidut

Pages: 1 2 [3] 4 5
21
mami: iya nih rombongan generasi umur Nino XD (17 forever)
wah kuotanya udah dilebihin ya? unyuuu takut kehabisan buat satu orang lagi -_-

22
ikuuuut! :D
aku mau daftarin aku sendiri - Ninomimania
Revi - Ninomimania
Dwinny - FKBS
segitu aja dulu ya soalnya si Aiba Clan satu lagi mau daftarin diri sendiri :p

23
Gathering Informations / Re: Rampok Time 5 [Jakarta] 7 Agustus 2010
« on: August 04, 2010, 05:20:52 PM »
bahahaha endingnya kaya undangan pas jaman SD pasti selalu ada kata kata "tiada kesan tanpa kehadiranmu" XD
berasa pesta ulang tahun yang brutal -,-

aaaah mau ikuuuut T^T
tapi emak over protective banget sih sama aku jadinya tau dibolehin apa engga abis beda gigi  :146:
doakan boleh ya uhuhu

24
Media Partner / Re: Nippon no Hatsuyuki (by Nippon Club BINUS)
« on: July 23, 2010, 09:04:04 PM »
Ruru: yoiiii ayo kita ikut lomba makan takoooo!! XD
daftarnya tapi gimana sih? -_- *disepak*

25
Announcements | News / Re: Header July 2010
« on: July 06, 2010, 11:09:48 AM »
aaaaaw abis bangun pagi *kebo keterlaluan* iseng buka forum langsung jadi melek liat header to be free XD

yang full body ganteng semuaaaaaaaaaaaaaa  :031: tapi Jun posenya... ehm  :031:

ah~ apapun yang terjadi saya tak akan bisa bebas dari 5 badai gila ini, lagi mimpiin mereka terus mau bangun pun disuruh tidur lagi sama mereka di mimpi sampai saya telat bangun~ XD *kejadian bodoh tapi nyata*

btw Diti otsukareeeee  :187:

26
Ecchan: tapi kan ga mungkin aku bolak balik jakarta - surabaya dalam 1 hari Chan -__- huhu saya ikut serta dalam dukungan doa semoga lancar aja deh XD

27
tanggal 18 aku sudah masuk T___T
padahal penasaran huaaaa ku tunggu laporannya saja deh Chan XD


28
Announcements | News / Re: Header June 2010
« on: June 13, 2010, 10:59:08 PM »
kaget aku pas lagi stress mikirin ide terus iseng refresh ina tau tau jadi kuning dan langsung disambut oleh senyuman Nano aaaaaaw XD *stress menghilang*

otsukare yaaaa hihi biarpun simple tapi Ninonya lucu kok  :031:

tadi aku hampir pertamax tapi gara gara lagi bersin jadi kaki nyenggol kabel mac dan matilah macnya  :144: *curcol*

29
lapor tante, si Ruru yang lagi dibikin bangkrut oleh arashi udah ngasih uangnya ke aku XD
nanti kukasih pas kita nyoel Bolkiah yaaaa~ nama dia jadinya diwarnain apa engga?

30
Eh iya lupa ngomong, auntie nanti si Ruru bayar lewat aku ya XD nanti uangnya kukasih pas mau pdkt ke calon suami :p

Pages: 1 2 [3] 4 5