Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - swefy

Pages: [1] 2 3 4
1
Shop / [Sale] Rainbow Chain
« on: August 06, 2012, 03:04:24 PM »
minna konichiwa~
mau promo gantungan kunci rainbow bikinan temen nih
murah lho cuma Rp 20.000,00 (eh tapi belum termasuk ongkir ya)
bahannya dari kain flanel





maaf kalo gambarnya nda begitu jelas ya ^^

yang berminat langsung aja comment di sini
ato
ke blog temenku http://sakurastorm-sakurastorm.blogspot.com/2012/07/preorderrainbow-chain.html
ato
ke LJ temenku http://tomomistorm5.livejournal.com/5317.html

kita tunggu pesenannya ya~

2
aku daftar~

nama: enno
email: frog_for_enno@yahoo.com
twitter/fb: @eennnnoo
ichiban: jun

3
otsukare~
saya memulai memorum lagi~
ya ampun dua hari di JW Unair dua hari pula saya terlambat
mohon maaf buat semuanya
tapi emang semuanya penuh kerja keras
apalagi cuaca surabaya aneh banget
hontou ni otsukaresamadeshita

4
hohoho
iya maaf
biasa anak muda
suka terlalu membara
mpe ambil kesimpulan terlalu cepat
*apaan coba*

5
@nene: aku ikut ne
habis ini aku sms dirimu
@ecchan: perasaan di WA aku uda bilang ikut
tapi ko namaku nda ada didaftar :-(

6
oh iya,saya belum report ya
maaf memory saya cuma 128mb makanya pelupa

baiklah,mari saya mulai

hari jumat siang saya ke kantor ecchan buat minta briefing karena jumat malem nda bisa ikutan rapat dirumah nene
setelah tahu kalo hari minggu itu harus berangkat pagi,saya agak goyah takut nda bisa bangun
tapi untungnya saya bisa bangun pagi dan jam 7 lebih langsung berangkat ke rumah navigator saya yaitu nene
jam 8 kita berdua berangkat menempuh perjalanan jauh dan menyesatkan *hampir aja masuk tol padahal kita naik motor*
begitu nyampe unesa, langsung ngenalin si ega yang lagi sibuk foto" *ini panitia kerjaannya foto mulu*
terus begitu menuju lapak ternyata si bee uda siap aja bersama adam *adam anak ina bukan sih?*
tidak lama kemudian ecchan datang dengan bawaan yang banyaknya naudzubillah
si nene langsung ngebawain tu barang terus kita bertiga nata" lapak dan mulai beraksi
dengan telinga kelinci kita mulai mencoba menarik pengunjung
banyak yang langsung tertarik begitu ngedengerin lagu arashi ato liat pv,bangumi,cm mereka dan liat backdrop yang chou kawaii bikinan bee
yang paling ngeracun si kayanya souvenir gratis bikinan chan
setiap ada yang berhenti di depan lapak,kita pasti bilang "ini gratis lho boleh milih, ada pin,bolpoin, ato lolipopnya..... tapi isi daftar hadir sama kuisionernya dulu ya" hehehe
semakin siang udaranya semakin panas
untung aja kita pada pake kaos putih buka item
bahkan saking panasnya entah uda berapa botol air yang uda masuk keperut kita
setelah sore menjelang, datanglah sakis dengan cake ultah ohchan
kita (aku,chan,nene,bee,sakis,flo,ega,pengunjung yang beruntung lupa namanya) langsung nyanyiin lagu happy birthday terus potong" kue dan memakannya
si momo datengnya telat jadi nda ikut ritual diatas deh
tapi berkat momo arashi semakin menggema di auditorium gara" tiap jeda acara semua" tentang arashi diputer ama dy
setelah ritual" telah dijalani terjadi transaksi pelelanganan backdrop dari bee ke sakis
karena sakis bingung tu bd bakal dipasang dimana jadi aku mengusulkan titempel di plafon aja
jadi tiap saat kalo ngeliat atas bisa langung liat wajah om om ganteng
hehehe
setelah maghrib menjelang kita mulai beberes lapak
dan tepat jam 18.30 kita (aku,nene,chan,sakis) mulai meninggalkan lapak
akhirnya saya dan nene menempuh perjalanan yang terjal sekali lagi
dan baru sampai rumah jam setengan delapanan
ah,minna san otsukaresama deshita
chou tanoshikatta
disini enno melaporkan

eh,buat foto"nya ntar ecchan aja ya yang upload
hehehe

7
huaaaa
akhirnya ada juga reportnya
acara kemaren seru banget emang
bahkan saya sampai bisa berfoto ria bersama ooo
*apa hubungannya coba*
yang jelas perjalan yang jauh dan penuh liku yang aku dan nene lalui bener" terbayar lunas sama acara kemaren
minna,otsukaresama

btw,harusnya kemaren selain ada foto serah terima uchiwa juga ada foto serah terima lelangan banner ya...
zannen~

8
belum ada reportnya kah?
padahal pengen cepet" liat photonya ega XP
nene aku menunggu report darimu XD

9
wa~ dua orang lagi
dua orang lagi bisa makan di sushi tei~
wah menyenangkan
sapa ya yang kira" bisa diracuni buat iqtan nobar
*pikiran nenek sihirnya keluar*
@yazu: ko dirimu pindah ichiban si?

10
@uly: kalo gitu dirimu pindah surabaya aja.
terus iqtan gath disurabaya.
biar nda bingung.
hehehe.
*niat ngejaring peserta gath*

Pages: [1] 2 3 4