Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - ariake_takanari

Pages: [1] 2 3 ... 10
1
Announcements | News / Re: Header Juni 2012
« on: June 16, 2012, 10:13:31 AM »
nyaaamuuuuuukkkk XDD
otsukareess inne  :185:
tinggal beberapa jam lagi !  :187: :187:

 :123: :123: Happy nino month  :123: :123:

2
daftar dong  :193:
gak tau deh apa yang bakal gw tulis  :141:
kaya2nya oke sama tanggalnya :D

3
Shop / Re: [SALE] special price ! Meikyuu LS & Nippon no arashi
« on: March 26, 2012, 09:37:10 PM »
dari pas gw beli nnanya gak dikasih sampul plastik suw,gak tau kenapa, order sndiri soalnya
kalo sampul yang bergambar mah masih utuh *tunjuk gambar*

udah ada yang booking duluan suw nna nya ~
ntar tak kabarin lagi kalo available :)

4
Shop / [SALE] SINGLES, Magazine, CALENDAR
« on: March 26, 2012, 11:59:15 AM »
silakan ditengok-tengok siapa tau kecantol  :188: , harga di bawah spesial buat member ina*  :187:
*pas ngontak gw, tolong kasih tau nama id ina, biar dapet harga spesial :p

#################################################################
 :031: SINGLE - ARASHI :031:

##################################################################
 :031: MAGAZINE :031:
 
##################################################################

SEMUANYA SOLD OUT

5
Media Partner / Re: Jiyuu Matsuri 2011 (by HIMA Bahasa Jepang UNJ)
« on: November 06, 2011, 03:51:29 PM »
jifest lagi jimat lagi ... wisata kuliner lagi  :186: :186:
semoga ada keajaiban buat gw nekat bisa dateng XDD

6
Gathering Informations / Re: Prince's Birthday celebration (PBC)
« on: October 26, 2011, 01:46:51 PM »
daftar dulu deh :D
eru - ninomi ~

semoga bisa dateng ,, pas tengah UTS tanggalny -_________-

7
Shop / Re: Pre-Order Kaos 6th member (designed by Warlock1291)
« on: September 19, 2011, 08:03:51 AM »
yap email sent :D ,,
gw pesen yang biru sama kuning sizenya M
uwaa,, padahal merah bagus ~ liat kantong ntar deh, kalo ada duit nambah ya pesenan nambah :D

yoroshiku x3

8
Gathering Informations / Re: [coming soon] Jun's B'day Gathering Party
« on: August 06, 2011, 10:26:02 AM »
biarpun gak bisa ikut gath jun seperti biasa,, seenggaknya ikut :D

baju laki gapapa kan chan :D
*ubek ubek lemari*

9
Media Partner / Re: CLAS:H - Cosplay Live Action Show : Hybrid
« on: July 12, 2011, 02:08:41 PM »
Quote
klo respon gede...kita bisa2 aja minta pihak Go raikon buat mendatangkan ARASHI ke indonesia (AMIN!!)
kalimat ini sungguh menggoda XDD

10
Gathering Informations / Re: INTO THE [N] (Nino Birthday Gathering++)
« on: July 02, 2011, 08:21:52 PM »
ini mana fanboys ninomi berdua kagak berwarna2 namanya ? --"
yop yop ,, sebentar lagi penuh lohh,, ayo2 perang *sulut api*

Pages: [1] 2 3 ... 10