Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - meetalc

Pages: [1] 2 3 ... 11
1
gini aja uta trf 40 dulu, tar kl di rekening gw kelebihan 5rb dibalikin pas gath? gimana?
soalnya gw jg jrg pake atm bersama jd gatau berapa ketarik dan gimana ditariknya..

2
siipp deh~ namanya siapa? biar dimasukin list dulu :)

*ya ampun nulis apalagi ya? hahahaha

3
Minna~ uda ditambahin yaaa peta dan papan penunjuk tempatnya.. sankyuuu~  :139: :139: :139:
ditunggu kalo ada yg mau daftar dan bayar lagi..  :188:

4
Iyaaa~ dr waroeng steak maju lagi.. daerah situ bener~ kl uda tau si waroeng steak itu, mndg dr situ ngangkot, bilang aja suruh berhenti di Makan-makan hahaha
tar kalo sempet dikasi foto atau denah lokasi deh~

5
@uta : rumahnya daerah mana? kalo dr gerbang depan ITB si bisa naek panghegar dipati ukur ke arah riau, atau sadang serang caringin ke arah BEC

6
Siiipp deh~
@nga2 : ituu udah ditambahin batas bayar.. hahaha *biar bs disiapin sesuai jmlh peserta :)

List yang ikut :
1. Ka Din :183:
2. Ka Las :183:
3. Lea  :183:
4. Sari :183:
5. Ajeng :183:
6. Uta :183:
7. Muti :183:
8. Chi2 :183:
9. Annisa rahmah  :183:
10.Nanda :183:
11.Laven :183:
12.Chiba :183:
13.Matsu :183:
14.Itonk :183:
15.Ngatemi :183:
16.Senny :183:
17.Trisna :183:
18.Intan :183:
19.Firda

7

DON'T MISS IT!
:031: Matsumiya :031: Birthday Gathering Bandung
September 18th, 2011
Makan - Makan
Jl. Sawunggaling No.2 Bandung
1 - 4 PM
HTM : Rp 35.000,-
Dresscode : Sexy Black and White

Dalam rangka memperingati ultah Nino dan Jun, I no Arashi Bandung akan mengadakan gathering sekaligus acara Halal Bihalal dan perayaan 12 tahun debut Arashi...

Ada apa aja sih di gathering itu?
 :190: Perayaan ultah Nino dan Jun, secara simbolis dengan tiup lilin dan makan cemilan
 :190: Games seru ala InA Bandung, hadiah, souvenir, dan doorprise menarik  :139:
 :190: Momen seru halal bihalal bersama warga InA Bandung
 :190: Best dresscode, bwt kamu yg berpakaian sesuai tema bakal ada hadiah spesial juga lho..
 :190: and many more...

 :039: So, tunggu apa lagi?? Tertarik bwt dateng dan menjadi bagian dalam acara seru ini??
       CP : Ucik (08156558379)
       Limited Person : 20

Note! Buat kalian yang gatau Makan - Makan, daerahnya deket kampus Unisba dan Unpas.. Panitia ga menyediakan makan siang, jadi bagi yang mau nambah makan siang dan minuman bisa pesen sendiri-sendiri yaa.. :193: :193:
PETA MAKAN2 :


8
Announcements | News / Re: Header Juni 2011
« on: June 02, 2011, 05:58:53 PM »
Huwaaa~
So refreshing..
ngeliat Nino banner gedhe~
sukiiiii  :186: :186: :186:
sankyuuuu diti~
such a cute one!  :186: :186: :186:

9
Media Partner / Re: UTA de Tanoshiku Asobimashou! (by UKJ ITB)
« on: March 12, 2011, 09:29:08 PM »
hahahaha..
mayan ni.. ngumpul bareng disana yuuukkk~  :139: :139: :139:
daripada susah mikirin waktu mau ngumpul.. wkwkwkwk  :193:

10
Announcements | News / Re: Header Maret 2011
« on: February 26, 2011, 11:29:07 PM »
setujuuu... neen bukan keliatan kyk senyum.. malah agak kyk abis ngeliat sesuatu yg geli2 gimanaaa gt..  :193: :193:

kereeenn diti~ suka bintang kelap-kelip nya..
otsukareee~  :031:

Pages: [1] 2 3 ... 11