Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - annisaiba

Pages: [1] 2
1
Shop / Re: [SALE] MAJALAH, UCHIWA OHNO - SAKURAI, SINGLE, ALBUM, PHOTOBOOK
« on: December 21, 2015, 03:06:58 PM »
Mau majalahnya deh hiks hiks :144:
coba lebih murah lagi... #plak

edit: itu 60k harga satuan kan?

2
Ini tempatnya sama kayak pas nobar Popcorn, ya? Di sana enak tempatnya :187:
Insya Allah aku ikut kalau nggak ada halangan ^^ :038:

3
Media Partner / Re: Gelar Jepang 19 (by HIMAJA FIB UI)
« on: July 05, 2013, 03:05:28 PM »
rampok apaan, Nis? XD
klo variety yang baru2 punya eke RAW semua tapinya. hhe  :193:

apa aja boleh, raw pun saya tonton kok, hehe :035:

mau stikernya juga ah :3

4
Media Partner / Re: Gelar Jepang 19 (by HIMAJA FIB UI)
« on: July 03, 2013, 06:46:17 PM »
yaah, kayak.a gabisa hari sabtu Nis~
mau masuk kerja T^T
kayak.a minggu :D

haha, yaudah sabar ya harus masuk kerja XD

Annisa:
aku juga datengnya hari sabtu nih.
mau liat SNY perform. hihi
tapi tanggal 5 ma 7nya ga bisa dateng. kerja  :201:
yeeey, asiiik :123:
mau rampokan dong, Kak... boleh? Buat stok pas liburan :105:

5
Media Partner / Re: GJUI 19
« on: June 27, 2013, 07:42:19 PM »
ayo ayo kaa~
biar sekalian gath kecil kecilan gitu~ /cuma usul/
saia cuma ada 1 temen yg mau ikut XD

Ayoo Yuki~ Dateng yuuuk. Aku dateng hari Sabtu.
Nanti kita rampokan. Sekalian liat dance cover :168:

6
Wah, asyik!! Deket rumah nih... InA buka stand lagi ga kira - kira? Kemarin cookiesnya nagih bgt  >.<

7
Kak Miranti:
Insya allah jadi kok, Kak. Udah ngajak kakakku juga... Kak Miranti jadi ke sana juga? :3

8
@Kak Miranti: Haha, jadi malu... Modusnya ketauan. Aku sih niatannya pengen dateng ke sana sama temen. Tapi aku belum tanya juga sama temenku itu. Hoho

Ngobrol2, stand nya buka sampai jam berapa Kak?

9
Uwaaah!!! Mau ikut~ Insya Allah kalo bisa aku ikut deh.
Aku belum pernah ke stand InA di bunkasai nih. *lebih tepatnya jarang ke bunkasai*

Kak Miranti dateng juga kah?  :142:

10
Huwaaaaah! Udah penuh? Nasib, nasib.... Pengen ikut padahal. TID belum turun sih.  :o17:

Pages: [1] 2