Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - rlechan

Pages: [1]
1
Shop / Re: Pre-Order Kaos 6th member (designed by Warlock1291)
« on: October 05, 2011, 11:19:52 PM »
aku udah transfer tadi siang kakak ^^
gak sabar menanti, oya aku pke yang ongkir dari jakarta boleh?

2
Shop / Re: Pre-Order Kaos 6th member (designed by Warlock1291)
« on: September 16, 2011, 11:58:18 PM »
mau ikut pesen........., ayu desu
warna emm biru, ukuran L
sankyuu * yosh harus nabung demi kelancaran semuanya...

3
Announcements | News / Re: INA's 2nd Anniversary!
« on: May 15, 2011, 07:59:11 AM »
wuaa..InA dah 2 taun ya..selamat, selamat, omodetto....
harapan-harapan ak:
1. Moga tambah banyak deh, anggota InA..kalo bisa sih 10 ribu hahaa.....
2. ya, semoga gath Ina diadain di kota kecilku ngayal banget, harapan pribadi
3. makin sukses, sukses, sukses...........
4. ngundang barashi ke indonesia...hahahah..........
At Least HAPPY ANNIVERSARY !!!! :031:

4
Media Partner / Re: UTA de Tanoshiku Asobimashou! (by UKJ ITB)
« on: March 13, 2011, 03:26:05 PM »
wwwwwwwwwuuuuuuuuaaa
pingin ikut... :144:
tapi, sayang berhubung daku hanyalah seorang anak SMA berkantong tipis yang bertempat tinggal di kota terpencil yang jauh dari keramaian kota pastinya gak bisa ikut...
kenapa sekali-kali acara gitu gak diadain i Banjarnegara ya???
* eh malah curhat

5
Announcements | News / Re: I no Arashi on Media
« on: March 13, 2011, 02:25:39 PM »
beli dimana??apa tadi nama majalahnya????
harganya berapa???
aku pingin beliiiiiiiiiiiii

6
Announcements | News / Re: Header Maret 2011
« on: March 07, 2011, 03:46:57 PM »
wow, lotus udah liat Pvnya..
lagunya bagus......enak banget di dengerin.
tapiiiiiiiii
uaaaaaaa rambut jun nggak cocok..... :144:

Pages: [1]