Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - warlock1291

Pages: [1] 2 3
1
halohalo
wakacau inihh :\...masih ada seat kah?

saya & toshiqi mau daftar nih....saya transfer malem ini atau besok ya :)

2
halo2
saya daftar ya xD

udah ditransfer & kirim email barusan, mohon ditambahkan XD @luckypurple

3
lapor, saya sudah transfer...
tinggal nunggu masuk list  :193:...semoga yang minat banyak...soalnya jatah seatnya disediain banyak banget nih  :139:

4
yang ini tidak boleh dilewatkan begitu saja  :o37:
ditambah lagi pacific place lumayan terjangkau tempatnya  :187:....
diusahakan dateng... :139:

5
mohon maaf ga bisa hadir :o03:
dikarenakan ada ujian di jam yang sama, dan keperluan lain

semoga di gath lain bisa sempet hadir :y25:

6
wah ada gath lagi xD, pas sekali uas nya beres
ikut daftar ah...

Pandu - Ninomimania

transferan menyusul
 :139:

7
Shop / Re: Pre-Order Kaos 6th member (designed by Warlock1291)
« on: October 07, 2011, 04:21:53 PM »
lapor, saya udah bayar dua2nya ya  :193:
tinggal ngirim struk pembayarannya nih  :139:
==================================
edit: struk sudah terkirim :193:

8
Shop / Re: Pre-Order Kaos 6th member (designed by Warlock1291)
« on: September 20, 2011, 09:36:28 PM »
onyaaa, saya ganti ukuran dong....
saya jadinya L aja xD  :145:

klo M takut kegedean
nanti saya lapor risu juga :)  :139:

9
Shop / Re: Pre-Order Kaos 6th member (designed by Warlock1291)
« on: September 17, 2011, 01:03:42 AM »
saya pesen biru & kuning dong ukuran M
yg bikin dapet potongan harga ya xD *kabur

10
Announcements | News / Re: Header Juli 2011
« on: July 07, 2011, 06:25:37 PM »
bannernya hidup banget  :187: :187: :187:
fotonya juga emang bagus banget sih...multiple shadow and colors *halah

nice gif...keren abis :039:

Pages: [1] 2 3