Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - putridodol

Pages: [1]
1
Shop / [SALE] Single Lotus & Troublemaker LE
« on: November 03, 2012, 03:18:08 PM »
minna~
numpang jualan yaa :039:

[thumb]http://i592.photobucket.com/albums/tt9/putri_dodol/Arashi/P01-11-12_140601.jpg[/thumb]
Single Lotus (LE)
kondisi : 100%, blom dibuka sama sekali
harga  : Rp. 200.000 SOLD

[thumb]http://i592.photobucket.com/albums/tt9/putri_dodol/Arashi/P01-11-12_1407-2.jpg[/thumb]
Single Troublemaker (LE)
kondisi : 80%, udah dibuka, blom pernah diputer, tapi di tempat CDnya ada garis retak karena kesalahan pengiriman (bisa diliat di foto :173:)
harga : Rp. 180.000

sudah sekiiaaan..  :142:
harga diatas masih bisa nego, kalo minat langsung sms aja ke 085724081946
arigatou~  :193:

2
Announcements | News / Re: Header Juni 2011
« on: June 02, 2011, 11:05:05 AM »
wow tampilannya kereeen, bannernya  :187:

nino "the handsome boy man" lucu >.<

3
Rules & Guide / Re: INA Twitter Client
« on: June 03, 2010, 10:53:51 PM »
aku udah nyobaaaa!!
jadi keren gitu "...via I no Arashi"
uaaaa kereeeen!keren!keren!hehehe  :187: :187: :187:

4
iya ai, ini juga lagi maksain kakak..tapi katanya lagi uas
*padahal kita kan juga sama lagi uas ya?!hehe  :193:

oia, masalah dresscode..kalo tiba-tiba saltum gimana?  :189:

5
yap 1 buat aku..
makasii
transfernya pas hari2 terakhir boleh kan?misalnya tanggal 10 juni gitu
*loh itu mah lewat* hehe  :188:

6
haloo

desi disinii..
aku mau ikutan boleh ga?
daftar dong..^^

btw, itu yang bikin kartu ucapan wajib?

Pages: [1]