Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - shabrinamaksum

Pages: [1]
1
Shop / Re: Pre-Order Kaos 6th member (designed by Warlock1291)
« on: September 18, 2011, 04:50:38 PM »
aku mau pesen juga~

abby pesen 1 yang warna hijau ^^
udah kirim email pemesanan juga ke risu
pembayaran boleh lewat m-banking ga?

sankyu  :139:

2
Media Partner / Re: Japan Festival ENNNICHISAI ~ 4 July 2010
« on: June 18, 2010, 10:56:40 AM »
banyak banget acara-acaranya, ada kare sama okonomiyaki pula  :189: jadi kepengen ikut, tapi liat dulu tanggal segitu ada acara apa enggak

oh iya, sugoi InA jadi official media partner :D

3
Announcements | News / Re: Header June 2010
« on: June 14, 2010, 08:53:23 PM »
uwaaa baru buka InA eh tiba-tiba headernya
udah berubah jadi full nino  :139:

bagus headernya, super kawaii pula ninonya,
pasti para ninomi demen banget nih

4
Rules & Guide / Re: INA Twitter Client
« on: June 03, 2010, 08:33:58 PM »
uwaaah InA makin hari makin canggih,
abis ini mau langsung nyoba ah. sugoiii sugoiii XD

5
Announcements | News / Re: INA's 1st Anniversary!!
« on: May 15, 2010, 11:14:31 AM »
waaah otanjoubi omedettou! happy 1st anniversary ya InA!

kalo gak ada InA aku gak bakal ketemu sama temen-temen baik kayak kalian semua  :139:

semoga InA makin maju, makin sukses, makin asyik dan makin cinta sama arashi yaaaa  :031: :031: :031:

Pages: [1]