Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - straw-chan

Pages: [1] 2 3 ... 9
1
Shop / [SALE] Album, Single, some Nino's stuffs
« on: December 11, 2012, 10:41:59 AM »
Halo! Mau cuci gudang menjual koleksi Arashi dan beberapa Nino stuffs, karena memang sudah saatnya barang2 ini butuh pemilik yg baru. Jadi...silakan dilihat2 dulu.

1. Single Arashi Limited Edition
 :190: Troublemaker sold to chi-chi
 :190: To be free
 :190: Love Rainbow
 :190: Dear Snow
 :190: Hatenai Sora
 :190: Lotus
 :190: Meikyuu Love Song
Preview:
Spoiler (click to show/hide)
Kondisi: 100% baik seperti barang baru, plastiknya belum pernah dibuka sama sekali (otomatis belum pernah dimainkan CD/DVDnya)
Harga: Rp 250.000/single

2. Album Arashi
 :190: TIME (Limited Edition) sold to chi-chi
 :190: Dream "A"Live (Limited Edition) sold to chi-chi
 :190: Boku no Miteiru Fuukei (Regular Edition)
 :190: Beautiful World (Limited Edition)
Preview:
Spoiler (click to show/hide)
Kondisi:
- TIME dan DAL > 98% baik, 2nd hand, sudah terbuka plastiknya dan sudah pernah diputar
- BnMF dan BW > 100% baik seperti barang baru, plastik belum pernah dibuka sama sekali (otomatis belum pernah dimainkan CDnya)
Harga:
Rp 200.000 (untuk masing2 album DAL dan TIME), Rp 350.000 (untuk masing2 album BnMF dan BW)

3. DVD Scene (First Press Limited Edition)
Preview:
Spoiler (click to show/hide)
Kondisi: 99% baik, plastiknya masih ada, DVD belum pernah diputar sama sekali.
Harga: Rp 600.000

4. Nino : Marching J Shop photos
Preview:

Spoiler (click to show/hide)
Kondisi: 100% baik, cuma pernah dipegang untuk difoto
Harga: Rp 30.000/lembar
sold to Valerie

5. Cinema*Cinema 26 (Cover: Nino)
Isi: Artikel Ohoku dan movie2 lain (Nino, Tamaki Hiroshi, Ohkura Tadayoshi, Ikuta Toma, Aragaki Yui, Haruma Miura, Tabe Mikako, DAIGO, Mizobata Junpei, Mukai Osamu, Takahiro Nishijima/AAA, dll)
Preview:
Spoiler (click to show/hide)
Kondisi: 99% baik, pernah dibuka-buka 2-3 kali saja. Belinya dari Jepang langsung hehe
Harga: Rp 100.000

6. GANTZ Visual Book
Isi: Foto-foto dari film dan behind the scene GANTZ. Termasuk di dalamnya artikel close up Nino dan Kenichi Suzumura
Preview:
Spoiler (click to show/hide)
Kondisi: 100% baik, plastik belum pernah dibuka sama sekali. Beli di Kinokuniya, jadi masih ada stample harganya XD
Harga: Rp 180.000

Semua harga di atas belum termasuk ongkos kirim, dan semuanya dikirim dari Bogor.
Jika berminat, pemesanan bisa dilakukan dengan:
- reply di thread ini
- mention ke twitter @strawieluphy
- SMS ke 085286950364
Jika mau tanya2 dulu juga bisa. Disarankan via SMS karena respon lebih cepat di sana :193:

Detail pengiriman dan pembayaran akan diberitahu setelah memesan.
Untuk hold, maksimal hanya 2 hari. Lebih dari 2 hari tidak ada kabar, barang akan dipindahkan ke pembeli yang lain.

Terima kasih~ :139:

2
Gathering Informations / Re: Prince's Birthday celebration (PBC)
« on: November 10, 2011, 08:42:07 PM »
minna... ada yg niat cosplay (pake kostum & make-up) untuk gath nanti ga?
Kemungkinan gw sih kostum aja, kalo make up tergantung mood *secara ga bisa pake make up rapih2 lol*

Yos, dah bayar, dah dikelir namanya, sekarang pusing nyari kostum... *jedot ke tembok*

3
Gathering Informations / Re: Prince's Birthday celebration (PBC)
« on: October 26, 2011, 06:59:26 PM »
Susah bener mu posting hari ini T^T *lempar modem*
Yak, kali ini ga boleh melewatkan gath lagi kekekek.
Dan deket sama stasiun! Rasanya pengen peluk panitia-tachi yang sudah mengurangi ongkos transport saya *plak*

Oke, daptar yak...
Straw - Ninomimania :031:

4
Shop / Re: Pre-Order Kaos 6th member (designed by Warlock1291)
« on: September 19, 2011, 10:57:22 AM »
akhirnya menjejakkan kaki di tanah air lagi *ga penting abis*
pesen biru dan kuning size S :139:
dah kirim e-mail juga~
ntar saya segera transfer kekekekek :193:

5
Gathering Informations / Re: INTO THE [N] (Nino Birthday Gathering++)
« on: July 22, 2011, 08:41:19 PM »
Pengumuman~!
Untuk seluruh peserta gathering into the [N] :139:

 :038: Jangan lupa ya dress codenya black and red.
Ada hadiah menarik untuk best dress, jadi jangan ragu2 ya hunting baju serba hitam dan merahnya :188:

 :038: Sebelum acara dimulai, disarankan makan siang terlebih dahulu karena panitia hanya menyediakan cake, cemilan, dan soft drink.
Sekilas info tentang JDC, di sekitar gedung agak sulit mencari makan layaknya di mall. Jadi mohon dipertimbangkan baik2 ya.

 :038: Bagi yang muslim, musholla ada tepat 1 lantai di atas ruangan gath. Jadi kalau kamu mau sholat dzuhur dahulu, douzo~

 :038: Registrasi dibuka mulai pukul 12:00.
Ingat...untuk 10 orang yang datang paling awal/tepat waktu, akan ada "sesuatu" yang menarik lho :193:

 :038: Acara akan tepat dimulai pukul 12:30.
Bagi yang akan datang terlambat disarankan menghubungi salah satu panitia/CP.

 :038: Semua kegiatan di luar agenda gath (seperti rampok time) hanya dapat dilakukan setelah acara selesai.
Diharap tidak membuat "acara sendiri" saat gath sedang berlangsung.

Mohon untuk diperhatikan yah. Terima kasih~
See ya tomorrow and let's have fun! :193: :193:

6
Gathering Informations / Re: INTO THE [N] (Nino Birthday Gathering++)
« on: July 19, 2011, 11:52:32 AM »
1 orang lagi yang berhalangan hadir, Suci Indah Febriande.
Bagi yang berminat mengganti, baik WL maupun bukan, silakan :D

7
Gathering Informations / Re: INTO THE [N] (Nino Birthday Gathering++)
« on: July 04, 2011, 10:24:41 AM »
ATTENTION :039:

Quota 70 orang sudah terpenuhi :190:
Makasih banyak untuk yang sudah berpartisipasi,  ditunggu tanggal 23 Juli nanti ya :190:

Note : Kalau mendadak tanggal 23 nanti ada yg berhalangan hadir, uangnya bisa direfund kok asalkan ada yg menggantikan kalian dari Waiting List maupun yg lainnya :139:

Terima kasih banyak~

8
Gathering Informations / Re: INTO THE [N] (Nino Birthday Gathering++)
« on: July 03, 2011, 06:04:31 PM »
Atas beberapa pertimbangan, kuota untuk jumlah peserta kami tambah menjadi 70 orang :190:
Sampai sekarang sudah ada 65 orang yang sudah membayar, jadi masih tersisa 5 lagi :139:

Yang belum bayar~ ayo buruan! Jangan sampai ketinggalan gath yang satu ini :193: :193:

9
Gathering Informations / Re: INTO THE [N] (Nino Birthday Gathering++)
« on: June 30, 2011, 08:09:53 PM »
Karena membaca banyak yang bingung dengan akses ke JDC...
Berikut saya berikan petunjuk untuk yang akses melalui busway ya :139:

Gambar gedung


Denah lokasi (thumbnail)


Gedung Jakarta Design Center berada tepat di depan halte busway Slipi Petamburan.
Halte Slipi Petamburan berada di koridor 9 rute Pinang Ranti - Pluit.

Berikut panduan rute-rute yang bisa kalian tempuh (pilih salah satu ya) :180:

 :054: Untuk yang naik kereta. Turun di stasiun Cawang, naik ke tangga penyeberangan. Penyeberangan ini terhubung dengan halte busway Cikoko-Stasiun Cawang yang sudah berada di koridor 9.
Naik busway yang ke arah Pluit, turun tepat di halte Slipi Petamburan.

 :054:  Bagi yang transit via Harmoni, pilih busway yang ke arah Blok M.
Turun di halte Bendungan Hilir. Naik skywalk yang panjangnya naujubilah xD ke halte Semanggi.
Jangan salah ya, pilih halte yang di seberang jalan tol (jadi nyebrang jalan tol dulu), bukan yang pas di depan Plaza Semanggi persis.
Dari sini naik busway, turun di halte Slipi Petamburan.
Antara Semanggi dan Slipi Petamburan hanya beda 2 halte.

 :054: Untuk yang transit via Dukuh Atas, rutenya sama seperti yang transit via Harmoni.
Pilih busway ke arah Blok M, lalu turun di halte Bendungan Hilir. Selanjutnya sama seperti di atas.

 :054: Untuk yang dari stasiun Kota, silakan naik sampai halte Bendungan Hilir lalu selanjutnya sama juga seperti di atas.

Masih bingung juga? Silakan naik taksi. Dengan senang hati pak supir taksi akan membantu kalian menuju gedung JDC langsung :D

Informasi tambahan.
Ruangan Lotus 3 ada di lantai 6 gedung JDC. Jadi begitu sampai sana, kalian langsung cari lift dan naik deh ke lantai 6 :190:

10
Gathering Informations / Re: INTO THE [N] (Nino Birthday Gathering++)
« on: June 27, 2011, 08:31:57 PM »
Ribka dan Hanna sudah masuk list ya :139:

Update untuk yang sudah bayar~
Tadi siang dikonfirm dari Neena sama Dwi. Dan sorenya dari Nana :190:
Ayo ayo, buat yang lainnya jangan sampai telat ya :193: :193:

Pages: [1] 2 3 ... 9