Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - Ichigo Toshimiya

Pages: [1]
1
Announcements | News / Re: Header November 2010
« on: October 31, 2010, 01:38:48 PM »
*PELUK CIUM DITI....*  CHU~....  :031: :031: :031:

Headernya maniiiiiiiiiiiiiiiiis banget....
Gyaaaaaaaaaa Tochi.... Maniiiiis nya dirimu...
Jadi makin cinta deh....  :186: :186: :186:


Bulannya Tochi juga bulan ku.... Tak sabar ku menanti apa gebrakana yang akan kamu lakukan setelah 30 tahun Tochi...
fufufu....  :193: :193: :193:

2
Media Partner / Re: Japan Festival ENNNICHISAI ~ 4 July 2010
« on: June 19, 2010, 09:00:05 PM »
Hiks jauuuuuh....  T.T

Udah gitu pas banget sama acara KimFest di Yogya....
Hiks... Mau dataaaaaaang.....

Huwaaaaa....  YUKATA....!!!   MAUUUUUU....!!!

*Nangis berguling-guling*

3
Rules & Guide / Re: Member Groups + Registrasi
« on: March 11, 2010, 12:05:11 AM »
HaiHaiHai..... hahahaha....

Semoga saya akan tetap setia pada hubby... haqhaqhaq...
Thanks ya... fufufufu...

4
Rules & Guide / Re: Member Groups + Registrasi
« on: March 10, 2010, 11:29:20 PM »
gyaaaaa akhirnya akhirnya.... udah pink udah pink udah pink....

Alhamdulillah sampai juga neh ngepostig mpe 500 haqhaqhaqhaqhaq....
mmm mbak2 admin boleh *tuker pont* juga nggak neh....

Aku mau masuk tim+nya hubby I don't si Kaibutsu-san... haqhaqhaq...
Sempet bingung neh scr jg demen ama Nino...
Tp... teuteup ah Naruse nomor atu...
*ntar dipentungin Kei sama dingambekin hubby ama ank2 mampus gw...hahahaha...*

So mhn bantuannya....
Para mbak2 captain.... fufufufufu....

5
Gathering Informations / Re: Maou Oniisan Exhibition : Jogja!!!
« on: December 06, 2009, 12:38:33 AM »
Hya Zuu mana reportnya...???
Ditunggu ya...   :139:

@Dekka:
Aku seneng banget akhirnya kamu bisa datang....  :188:
Selamat bergabung...  :187:

6
Gathering Informations / Re: Maou Oniisan Exhibition : Jogja!!!
« on: November 30, 2009, 03:14:15 PM »
Datang hayo datang hayo datang....  :o25: :o25: :o25:

Ditunggu ya...

@Zuu:
Ada ya tusuk kone harga segitu?  :o33:
Gw malah masih bingung mau beliin apa nih...  :144:
Tapi apapun itu yang penting dataaaaaangggg...!!!!  :o86:

7
Gathering Informations / Re: Maou Oniisan Exhibition : Jogja!!!
« on: November 16, 2009, 12:39:12 PM »
Wah akhirnya diposting juga....

Siip Siip Siip

Pastinya Ichi datang bawa 2 bocah fans berat si kentang...
Alias anak2 gw...   :193: :193: :193:

Hayoooo teman-teman kita sambut ultah si kentang dengan penuh kegembiraan....

SEMANGAT ZUU....  WAKAKAKAKAk...   :o49: :o49: :o49:

Pages: [1]